Senin, 11 Mei 2020

CLASS MEETING

KEGIATAN MEMERIAHKAN HUT RI KE 74

Menyongsong Dirgahayu Republik Indonesia SMA Negeri 5 Kab. Sorong mengadakan Kegiatan Class Meeting antar kelas. Class Metting yang dilakukan berlokasi pada lapangan olahraga yang ada di sekolah. Kegiatan tersebut disambut dengan sanggat antusias para siswa, dibuktikan dengan semangat mengikuti kegiatan walapun dalam suasana yang panas di bawah terik matahari. 

Kegiatan Class Meeting tersebut dilaksanakan pada sejak tanggal 12 Agustus dan berakhir pada tangga 16 Agustus 2019, dimana puncak kegiatan adalah mengikuti kegiatan upacara bendera secara akbar bersama seluruh aparat pemerintahan, baik TNI/POLRI, Aparata sipil, Pelajar dan Mahasiswa serta Lapisan Masarakat yang di pusatkan pada kantor bupati Kabupaen Sorong.

Kegiatan ini di buka langsung oleh kepala Sekolah Drs. SIMON dan di dampingi oleh Wakasek Bidang Kesiswaan Parluji, S.Pd., M.Pd.

Beberapa cabang lomba dan pertandingan di lakasnakan dalam Class Meeting tersebut, :


1. Tarik Tambang,
Tarik tambang di ikuti oleh seluruh peserta didik dari seluruh jenjang dan kelas, yang lebih seru kembali, bapak ibu guru turut ambil bagian dalam kegiatan ini yang tak ayal menjadikan hiburan tersendiri bagai seluruh guru dan peserta didik. dalam pertandingan ini, dimenangkan oleh kelas XII IPS.






2. Bola Volly
Tidak kalah seru dengan pertandingan tarik tambak, Pertandingan bola volly pun turut menjadikan hiburan tersendiri, setelah sekian lama bapak ibu guru serta peserta didik bergelut dengan buku. dengan pertandingan bola volly ini, gelak tawa pun pecah karena bapak ibu guru yang nota benenya sudah tidak muda dengan postur tubuh yang berbeda pada saat muda dulu.







3. Balap Karung,
Perlombaan Balap karung, yang juga di lombakan, sangat membuat riuh dengan gelak tawa oleh penonton. terlebih saat menyaksikan perlombaan dengan peserta bapak ibu guru. 










4. Lomba Paduan Suara
Dalam perlombaan paduan suara ini, mengingatkan kepada kami yang lahir di era 70-80an, mengapa demikian. dalam perlombaan ini di harapkan para peserta lomba dapat melantunkan lagu-lagu perjunagan, di mana lagu wajib yang harus di bawakan adalah lagu hari kemerdekaan dan halo-halo bandung.








5. Lomba Tari Tradisional
Salah satu bentuk untuk melestarikan kekayaan budaya nusantara dan juga agar budaya nusantara dapat di kenal oleh masyarakat luas, tidak hanya di kenala di lingkungan setempat, maka kegiatan lomba menari tradisional juga turut di lombakan dalam acara memeriahka acara hari ulangtahun kemerdekaan kita.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar