Senin, 25 September 2023

8 PEGAWAI MENERIMA SK KENAIKAN PANGKAT

Doc. penyerahan SK Kenaikan Pangkat
Senin, 25 Nopember 2023, Seperti hari senin yang telah berlalu, SMA Negeri 5 Kabupaten Sorong selalu melaksanakan Upacara Bendera sebagai bentuk penerapan PPK (Penguatan pendidikan Karakter) ataupun Profil Pelajar Pancasila guna membina dan menanamkan kedisiplinan, kerja 
sama, rasa percaya diri, dan tanggung jawab kepada peserta didik. Namun dalam upacara bendera pagi ini ada hal yang berbeda dari upacara bendera sebelumnya. Upacara bendera kali ini terdapat momen yang menggembirakan bagi 8 (7 guru dan 1 pegawai tata usaha), karena dalam upacara sekaligus dilaksanakan peyerahan SK Kenaikan Pangkat Periode 1 Oktober 2023. 
I Ketut Widura, S.Pd., M.Pd, Kepala Sekolah dalam amanatnya memberikan apresiasi dan ucapan selamat kepada yang telah naik pangkat, dan menyampaikan bahwa kenaikan pangkat bukan hak pegawai namun adalah penghargaan yang diberikan pemerintah karena telah memenuhi syarat-syarat tertentu. Namun di balik penghargaan atas pengabdiannya melekat sebuah tanggungjawab yang besar. Dengan pangkat setingkat lebih tinggi di harapkan kita lebih bertanggungjawab atas apa yang di berikan kepada kita. Sukses buat guru-guru SMA Negeri 5 Kab. Sorong. Tetap jaga kekompakan dalam tugas dan karya.  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar