Senin, 16 Oktober 2023

PELANTIKAN PENGURUS OSIS TAHUN PELAJARAN 2023-2024

Pelantikan Pengurus OSIS
Senin, 16 Oktober 2023, SMA Negeri 5 Kabupaten Sorong melaksanakan pelantikan Pengurus OSIS periode 2023-2024. Pelantikan pengurus OSIS baru ini di lakukan langsung oleh Kepala Sekolah, Bpk. I Ketut Widura, S.Pd.M.Pd bersama Wakasek Kesiswaan Bpk. Parluji, S.Pd. M.Pd dan di saksikan oleh bapak ibu guru pembina OSIS di lingkungan SMA Negeri 5 Kabupaten Sorong. Kegiatan pelantikan ini dilaksanakan di Lapangan Upacara bersamaan dengan kegiatan rutin setiap hari senin, yakni Upacara Bendera.
Prosesi pelantikan di awali dengan pembacaan Surat Keputusan (SK) pengurus OSIS periode tahun pelajaran 2023-2024 oleh Pembina OSIS Bpk Abdurrauf Saufi, SE. Setelah pembacaan SK, dilanjutkan dengan Pelantikan Oleh Kepala Sekolah dan pengucapan Janji Pengurus OSIS oleh pengurus OSIS yang baru kemudian penyematan tanda Pengurus OSIS oleh Kepala Sekolah.
Dalam sambutannya Kepala Sekolah memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya atas pengabdian, dedikasi dan kerja keras yang dilakukan oleh pengurus OSIS lama, jadikan pegalam yang ada sebagai bekal kelak hidup bermasyarakat dan berpesan kepada pengurus yang baru, bersungguh-sungguhlah dalam mengemban amanat menjadi pengurus OSIS. menerapkan janji yang telah diucapkan, yakni menjadi pelopor dalam menegakkan tata tertib sekolah, menjunjung tinggi nama almamater SMA Negeri 5 Kabupaten Sorong dengan prestasi dan akhlak mulia, melaksanakan program kerja OSIS dengan disiplin dan penuh tanggung jawab serta mau menjadi teladan bagi para siswa SMA Negeri 5 Kabupaten Sorong yang lain dalam perkataan dan perbuatan.
Selamat bertugas dan bekerja kepada Pengurus OSIS periode 2023/2024 !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar